Paket MAKE Magazine (All Issues)

MAKE: Technology on Your Time adalah majalah kuartalan terbitan O'Reilly Media yang khusus membahas proyek-proyek Do It Yourself (DIY) dan Do It With Others (DIWO). Proyek-proyek yang ditampilkan MAKE Magazine mencakup proyek-proyek komputer, elektronika, robotika, pengecoran logam (metalworking), dan perkayuan (woodworking). Majalah ini memang ditujukan untuk Anda yang gemar membuat sesuatu, termasuk perkakas rumah tangga. Anda yang menikmati proses membangun objek kompleks dari barang-barang murah dan sederhana juga akan memperoleh inspirasi dari majalah ini.

Edisi pertama MAKE Magazine terbit pada bulan Januari 2005. Hingga Desember 2010, sudah 24 edisi yang terbit. Setiap edisi berisi artikel proyek dengan tema tertentu, misalnya robot atau roket. Anda akan menemukan aneka proyek luar biasa, yang tidak pernah terbayangkan dan belum pernah Anda lihat di manapun. Instruksi yang detil disertai gambar dan skema menjamin Anda akan sanggup mengerjakan sendiri setiap proyek yang dibahas.

Selain rubrik berisi proyek, MAKE Magazine juga menampilkan rubrik tutorial yang membahas dasar-dasar elektronika, pengelasan logam, pembuatan cetakan, dan lain sebagainya. Rubrik menarik lainnya adalah MakeShift Competition, di mana Anda ditantang untuk menyelamatkan diri dari situasi gawat menggunakan peralatan seadanya. Penulis-penulis di MAKE Magazine adalah para maker sejati seperti Bruce Sterling, Cory Doctorow, Lee D. Zlotoff, dan Mr. Jalopy.

Kini, saatnya bagi Anda untuk mengikuti jejak mereka. Mengapa tidak mengisi akhir pekan Anda dengan membuat robot dari barang bekas, meluncurkan roket air, atau menerbangkan layang-layang yang dilengkapi kamera pengintai? Sirobotika menyediakan koleksi lengkap e-magazine MAKE: Technology on Your Time, mulai dari edisi 1 hingga edisi terbaru. Ukuran file total lebih dari 2,5 GB, dikemas dalam format DVD. Produk sejenis dapat juga Anda beli di sini.
-->

Harga: Rp 29.900,-

Bonus: Koleksi Ebook MAKE

Detail:
ISI PAKET:
Make: Technology on Your Time vol. 01 - 31

BONUS:
Make: Electronics
Make: Getting Started with Arduino
Make: Making Things Talk
Make: Getting Started with Processing

0 comments:

Post a Comment

 

Followers