Paket SERVO Magazine (All Issues)

SERVO Magazine adalah majalah yang secara khusus didedikasikan untuk “The Next Generation of Robotics Experimenters”. Seluruh artikel dalam majalah ini ditulis dengan semangat to inspire, educate, and entertain. Anda akan mendapati interview, tutorial, projek robot, cara meng-hack, tip trik, serta berita-berita seputar robot dan robotika. Jadi, baik Anda sedang membangun robot line-follower Anda yang pertama, maupun sedang menyelesaikan perception layer dalam robot android Anda, SERVO Magazine merupakan referensi yang layak Anda miliki.

Seperti halnya perkembangan komputer di era 80-an hingga 90-an, perkembangan di bidang robotika sangat dinamis dan berlangsung cepat. Para hobiis robotika tentu saja memegang peran utama dalam perkembangan tersebut. SERVO Magazine yang ditujukan untuk para hobiis robotika akan membawa Anda menguasai perkembangan ilmu dan teknologi robotika terkini. Selain memberi wawasan robotika, majalah ini juga akan memandu Anda untuk menyolder dan membuat listing program.

Topik-topik yang dibahas dalam SERVO Magazine sangat beragam, mulai dari programmable logic controller, mikrokontroler, dasar-dasar servo motor dan motor stepper, komunikasi radio untuk robot, sensor, pengenalan suara, computer vision, chassis robot, hingga review produk (buku dan kit robot), membangun sendiri robot, ulasan combat robot, robot LEGO Mindstorms dan ArduinoBot. Berbagai kompetisi robotika nasional maupun internasional seperti DARPA, Robot Soccer Championships, FIRST, ComBots, Underwater Robot Challenges, juga diliput oleh SERVO Magazine.

Kesimpulannya, SERVO Magazine merupakan bacaan wajib bagi siapa saja yang ingin belajar tentang robotika. Jangan lewatkan koleksi majalah robotika terbaik untuk kaum awam ini. Anda akan menemukan semua hal yang Anda perlukan untuk membangun robot. Sirobotika menyediakan koleksi lengkap e-magazine SERVO, mulai dari edisi perdana November 2003 hingga edisi terbaru 2012. Jumlah total ada 100+ edisi, ukuran file total 2,5 GB. Produk sejenis dapat juga Anda beli di sini.

Harga: Rp 39.900,- 

Detail:
ISI PAKET:
SERVO Magazine November 2003 - edisi terbaru 2012

0 comments:

Post a Comment

 

Followers