Paket Nuts and Volts

Edisi pertama Nuts and Volts terbit pada tahun 1980. Awalnya, Nuts and Volts didesain sebagai brosur promosi yang dibagikan secara gratis. Beberapa tahun kemudian, selebaran ini berkembang, baik dari jumlah pembaca maupun dari jumlah iklan yang tertayang. Pada Februari 1992, Nuts and Volts berubah format menjadi tabloid dan mulai mempublikasikan artikel-artikel yang lebih berbobot. Catatan editor, kolom bulanan, serta rubrik Projects (Do It Yourself) mulai ditambahkan. Sejak saat itu Nuts and Volts bertumbuh menjadi salah satu terbitan yang paling populer sekaligus paling relevan bagi para hobiis elektronika. Nuts and Volts kembali ke format majalah mulai edisi Januari 2003. Setiap edisi terdiri dari 100 halaman dan dan dicetak berwarna pada kertas berkualitas tinggi.

Artikel-artikel dalam Nuts and Volts tidak hanya menarik bagi para hobiis elektronika, tetapi juga berguna untuk insinyur, teknisi, dan mereka yang suka bereksperimen dengan elektronika. Topik yang dibahas antara lain robotika untuk pemula, desain rangkaian elektronika, LASER, sistem kendali berbasis komputer, otomatisasi rumah, akuisisi data, proyek-proyek DIY (Do It Yourself), rangkaian analog, mikrokontroller dan mikroprosesor. Tingkat kesulitan terentang dari mudah (level pemula), sedang (level menengah), dan sulit (level mahir).

Nuts and Volts merupakan salah satu referensi terbaik untuk mereka yang tertarik mempelajari elektronika. Tidak banyak majalah untuk komunitas elektronika yang masih terus terbit hingga saat ini. Nuts and Volts merupakan majalah elektronika yang mampu bertahan paling lama, sekaligus paling banyak dibaca di Amerika Utara. Hal ini merupakan bukti bahwa kualitas Nuts and Volts memang di atas majalah elektronika lainnya.

Dapatkan segera majalah-majalah yang luar biasa ini! Tersedia majalah Nuts and Volts mulai tahun 2004, hingga edisi terbaru 2012. Jumlah total ada 85 edisi, ukuran file 3 GB. Produk sejenis dapat juga Anda beli di sini.

Harga: Rp 29.900,-  

Bonus: Aneka Ebook Elektronika (Lihat Detail)

Detail:
Bonus:
Teach Yourself Electronics 4th edition
TAB Electronics Guide to Understanding Electricity and Electronics
Starting Electronics.

0 comments:

Post a Comment

 

Followers