Paket Home Power Magazine

Dua dasawarsa silam, teknologi listrik tenaga surya, angin, dan mikrohidro mulai berkembang. Teknologi-teknologi tersebut memungkinkan kita untuk membuat pembangkit listrik mandiri dan hidup tanpa bergantung pada PLN. Pembangkit listrik mandiri tentu saja tidak hanya cocok untuk daerah-daerah terpencil. Dewasa ini, panel surya (solar cell) dan pemanas air tenaga surya adalah pemandangan biasa di rumah-rumah di daerah perkotaan. Karena memanen energi dari sumber terbarukan, sistem-sistem semacam itu menjadi bagian tak terpisahkan dari gerakan untuk menyelamatkan bumi kita.

Saat Richard dan Karen Perez pertama kali menerbitkan majalah Home Power pada tahun 1987, mereka bermimpi untuk mengubah cara-cara kita memanfaatkan energi. Selama dua dekade, majalah Home Power tidak pernah berhenti untuk terus menggemakan dan merealisasikan mimpi tersebut. Home Power mempertemukan para pemilik rumah, pebisnis energi, dan para profesional di bidang energi terbarukan agar dapat saling bertukar pengalaman mengenai peralatan, desain, instalasi, dan performa sistem. Pertukaran informasi ini telah membantu menciptakan sebuah industri energi yang menggunkan teknologi super canggih. Lebih dari itu, hal ini telah mengurangi penggunaan bahan bakar fosil dan memanfaatkan sebanyak mungkin energi terbarukan.

Dalam 20 terakhir, lebih dari 130 edisi Home Power telah terbit. Masing-masing edisi memuat artikel teknis yang sangat komprehensif mengenai listrik tenaga surya, angin, dan mikrohidro. Selain itu, terdapat pula artikel mengenai efisiensi energi, sistem pemanas air bertenaga surya, metode pemanasan dan pendinginan ruang secara efisien, desain rumah hemat energi, material hemat energi, dan moda transportasi dengan energi terbarukan. Rubrik dan kolom yang di setiap edisi membahas studi kasus dari end-user, saran pakar teknologi, instruksi untuk melakukan sendiri, tip-tip menghemat energi, desain sistem, review produk-produk yang terkait energi, dan buyer's guides yang dilengkapi ilustrasi, skema, diagram, serta foto. Keterangan lebih lengkap mengenai majalah Home Power dapat Anda baca di sini.


Harga: Rp 24.900,-


Bonus: Koleksi Ebook Alternative Energy at Home

Detail:
Tidak ada detail untuk produk ini.

0 comments:

Post a Comment

 

Followers